Thursday 28 August 2014

Urband Legend

Urband Legend
Don’t open the door

U-known

Shin Hyeji (OC’s)
Jeon Jungkook (BTS)


**

Hyeji menutup flip ponselnya kesal. Bagaimana tidak? Gadis itu tidak habis pikir dengan jalan pikiran Jungkook, sahabat kecilnya yang bersikukuh untuk datang ke apartemennya malam ini. Padahal waktu sudah menunjukan pukul 11 malam, dan juga Hyeji baru saja pulang dari kampusnya. Entahlah hal penting apa yang ingin dibicarakan Jungkook kepadanya, sudahlah dari pada memikiran hal yang ingin dibicarakan pria itu. Lebih baik Hyeji lekas membersihkan dirinya yang um, mungkin dibilang cukup kotor? Toh kalaupun Jungkook sampai di apartemenya dia tinggal memasukan password yang memang Jungkook tahu, karena terbilang cukup sering sahabatnya itu berkunjung. Tapi baru saja Hyeji menyalakan Shower
Tok.. Tok.. Tok..
Ah itu pasti Jungkook, tapi untuk apa dia mengetuk pintu? Bukankah laki-laki manis itu mengetahui password apartemen Hyeji?
“Buka saja Kook-ie ya!! Aku sedang dikamar mandi” Teriak Hyeji dari dalam. Tapi bukannya mendengar suara pintu yang terbuka, Hyeji malah mendengar ketukan pintu yang semakin keras.
YA! Jeon Jungkook ! Jangan mengerjaiku! Aku sedang mandi!!” Tapi ketukan itu semakin keras.
“Aishh!! Dasar Jungkook menyebalkan! Baiklah tunggu sebentar!!” Desis Hyeji kesal. Hyeji sempat mengringkan tubuh sebentar dan mematikan shower, dengan handuk yang melilit ditubuhnya Hyeji menuju pintu dengan kesal. Namun baru beberapa langkah Hyeji meninggalkan kamar mandi, gadis itu mendengar dering ponselnya. Hyeji berniat mengabaikan dering itu, tapi… Tunggu! Bukankah ringtone itu berdering kalau Jungkook yang menelfonnya? Untuk apa laki-laki itu menelfon kalau di sudah didepan apartemen Hyeji. Entah persaannya saja atau memang tiba-tiba hawa didalam apartemenya semakin dinging? Bulu kuduk Hyeji sedikit meremang, Hyeji menepis pikiran-pikiran negative yang menggerayanginnya saat ini. Dering ponsel itu masih berbunyi, tanpa berpikir dua kali Hyeji segera membuka flip ponselnya.
“Yeobeosseo? Ya Kook-ie ya, bukankah kamu tahu password apartemenku kenapa tidak langsung masuk saja?!”
“JANGAN BUKA PINTUNYA HYEJI-AH!!” Hyeji tersentak, bukankah Jungkook didepan? Kenapa dia melarang Hyeji membuka pintu? oke Hyeji semakin merinding sekarang.
“W-wae? Bukankah kamu sek-..”
“Pokoknya jangan buka pintunya Hyeji! Tadi A-aku melihat itu..”
Tok.. Tok.. Tok.. ketukan pintu semakin keras,
“M-melihat a-apa?”
“Ketika aku keluar lift, aku melihat seorang wanita berjalan merangkak dan mengetuk pintu apartemenmu..” Tubuh Hyeji mematung, kakinya tidak bisa bergerak..
Tok.. Tok.. Tok..
“Yeobosseo?? Yeobosseo?? Hyeji, kamu masih disana?”
Tok.. Tok.. Tok.. Tok…

Fin-



HAAAAAH! Gimana? Anehkah? Ini ff horror yang pertama kali Hyun buat, jadi map kalo feelnya kaga berasa. Maklum hyun baru pertama kali buat urband legend kaya gini. Buat yang udah baca jangan lupa tinggalin Review ne!

No comments: