Sunday 12 October 2014

Miracle In December

Title: Miracle In December
Author: Kang Hyuna (@nabilahrachmah)
Rating: PG 15
Genre: AU, Sad
Length: Drabble
Main Cast:
- Jun Jungkook (BTS)
- Shin Hyeji (Oc's)
Disclaimer: Terinspirasi dari MV Exo - miracle in december.

Note: Hanya drabble gaje terinspirasi dari mv nya exo miracle in december. Ff request spesial buat bestie gue:) Hyeji

***


"Guk guk guk!" Jungkook menatap anak anjing manis yang sedang menggonggong dihadapannya. Jungkook tersenyum,Oh sungguh! Anjing itu sangat manis, ditambah pita yang menghias ditubuhnya membuatnya semakin terlihat manis.
"Guk guk!!" Jungkook semakin tertawa melihat tingkah anjing kecil itu. Jungkook melirik jam yang melingkar dipergelangan tangannya, ah! Sebentar lagi waktunya. Jungkook bergegas memakai mantel yang sudah dia siapakan, mantel yang cukup tebal. Mengingat suhu di kota Seoul hampir menembus 0°C. Jungkook meletakan anjing manis itu dicelah mantelnya, agar anjing itu juga tidak kedingan. Kemudian berjalan perlahan menyusuri jalanan Seoul yang tampak lenggang. Jungkook sampai ditaman yang menurutnya sangat indah, banyak sepasang kekasih yang menghabiskan malam natal disana. Ditemani sebuah pohon natal raksasa yang ada ditengah taman, membuat suasana semakin romantis. Jungkook mengelus anjing yang ada dicelah mantelnya, sesekali melihat arloji yang melingkar ditangannya. 'Sebentar lagi' gumam Jungkook. 
TENG... TENG... TENG..
Waktu seperti berjalan mundur.
"Jungkook Oppa!" Jungkook menoleh, suara ini, suara yang sangat dia rindukan. Sesaat kemudian senyum manis terukir dibibirnya. Hyeji, gadis yang sangat Jungkook cintai terlihat sedang melambaikan tangan kearahnya. Perlahan berjalan mendekati Jungkook. Jungkook tersenyum lebar, betapa dia merindukan gadis itu. Jungkook juga tidak sabar apa reaksi gadisnya, melihat apa yang Jungkook bawa untuknya. Seseorang menghalangi pandangan Jungkook dan..
TENG.. TENG.. TENG..
Waktu kembali normal. Hyeji menghilang, bersamaan dengan senyum yang melekat dibibir Jungkook.
"Guk guk!" Jungkook memandang anak anjing yang sepertinya ingin menyampaikan sesuatu. Menyadarkannya akan sesuatu. Ya, Jungkook sadar gadisnya tidak akan kembali. Seperti hari ini 25 desember yang telah berlalu.

Fin~

No comments: