Saturday 16 November 2013

BLOOD

Title: BLOOD
Author: Kang hyuna(@nabilahrachmah)
Rating: PG 15
Genre: AU,Angst,Sad
Length: Drabble
Cast:   Lee Jonghyun(cnblue)
            Hyuna(oc)
            Kang Minhyuk

Note: Maaf kalo judul sama ceritanya ga nyambung. aku baru disini. Jadi maaf kalo typo bertebaran dimana mana. So? jangan lupa tinggalin jejak. Kalian juga bisa kunujungin blog ku hyunafanfiction.blogspot.com Gomawo :)

**
Penampilannya saat ini sangat berantakan. Kulitnya yang sudah pucat nampak semakin pucat,dua lingkaran hitam terlihat jelas dikelopak matanya. Mata yang membengkak karna air mata. Suasa didalam kamarnya sudah tidak bisa digambarkan. Buku yang berserakan dilantai,pecahan pecahan botol berserakan dimana mana. Dia benci hidupnya,dia benci dirinya, dia benci kenapa harus terlahir kalau seperti ini jadinya. Bayangan itu lagi, terlintas diotaknya. PRANG!! entah sudah berapa barang yang di hancurkan.


"Jonghyun-a.. Jonghyun-a" samar dia mendengar suara yang sangat dikenal namja itu -Jonghyun-
"Hyuna-a.. Eodiga?!"
"Aku disini"
Kosong. Tidak ada seorangpun disana. Seperti sebuah ilusi,Jonghyun mengerang frustasi. Jonghyum merasa tangan kecil menyentuh dada bidangnya hangat, jonghyun berbalik namun kosong! Tidak ada apapun disana. Halusinasi, atau kah ilusi semua ini? Terjebak dan semua gelap
**
"aku dimana? Apa aku sudah mati?" Jonghyun memandang sekeliling. Putih, tiba tiba ekor matanya menangkap sosok yang sangat familiar di penglihatannya. Jonghyun berlari mengejar sosok itu. Tapi aneh,bukanya semakin dekat namun gadis itu semakin jauh dari jangkauannya dan..
"ARGH!!" Mimpi,itu hanya mimpi. Jonghyun bangun dari tidurnya mencari sesuatu yang bisa dia hancurkan. Tapi dia tidak menemukan apapun disana, hanya pecahan pecahan kaca yang sudah tidak jelas bentuknya. Entah setan apa yang merasuki dirinya, jonghyun mengambil pecahan kaca itu.
"HYUNG HENTIKAN!!" jonghyun menoleh, tersenyum getir dan tetap melakukan aksi nekatnya itu. Teriakan diiringi cairan kental merah mengalir dilantai. Minhyuk terlambat, terlambat menyelamatkan hyungnya yang sudah benar benar tenggelam.dalam kegelapan..

No comments: