Friday 30 August 2013

My Destiny, Problem chapter 2


Author : Kang Hyuna (@nabilahrachmah)
Title : My Destny, Problem (chap-2)
Cast:               -lee donghe
-kang hyuna
-kang minhyuk
-lee eunra
-park shinhye
-other CNBLUE and SJ member’s
Rating : PG 15
Genre : fantasy,problem,romance
Note : aku ucapin maksih makasih banget untuk yang udah mau baca dan post ff genre fantasy pertamaku ini. maaf banget kalau ceritanya itu ga jelas,ngebingungin atau ngebosenin. Baru pertama buat fanfict bergenre fantasy, kritik dan saran pembaca sangat sangat aku butuhkan. Udah maap panjang banget cuap cuapnya.. selamat membaca, semoga kalian suka! ^^ *berharapbanget*
**
Hyuna pov#
“hari ini saya akan memberikan kalian tugas kelompok. Dikumpulkan lusa. Dan saya sudah membentuk kelompoknya. Kalian dengarkan dan nama yang saya sebut langsung bergabung kekelompoknya” aishh.. malas sekali tugas kelompok seperti ini. Semoga saja aku satu kelompok sama shinhye sama eunra, ini hari kedua setelah kedatangan murid baru itu. Entah aku yg ke geeran, apa emang bener mahasiswa baru itu selalu saja memperhatikanku. Ditambah lagi mimpi itu..
“kelompok tujuh. Kang hyuna, lee eunra,lee donghae,lee jungshin,dan park shinhye” ujar ahn seosangnim, aku langsung menoleh kearah eunra dengan tapapan ‘yes-kita-sekelompok’ aku langsung menghampiri anggota kelompokku yang disebut dosen tua itu. Dann ternyata aku satu kelompok sama donghae dan jungshin. Tidak sengaja aku melihat tatapan jungshin ke donghae, seperti tatapan.. benci. Ahh apa peduliku. Kami mulai membicarakan, kapan,dan dimana tugas itu akan dikerjakan. Dan aku merasa sedari tadi donghae memperhatikanku, dan jungshin menatap tidak suka. Sebenarnya apa yang terjadi antara mereka si.
“hmm.. bagaimana kalau mengerjakan tugasnya dirumahku saja? Nanti malam?” ujarku memberi saran.
“iya. Kan dirumah hyuna tidak ada siapa siapa tuh. Bagaimana?” tambah eunra.
“ya terserah kalian saja” ujar donghae dan jungshin berbarengan. Kalo shinhye pasti mah dia setuju setuju saja. Akhirnya sudah di putuska mengerjakan tugasnya dirumahku.

*
At night in hyuna home
None pov#.
Hyuna sedang asik didapur menyiapkan makanan untuk teman temannya nanti. Lalu terdengar bunyi bel rumah dibunyikan . ting tong.. hyuna bergegas membukakan pintu, dan ternyata yang datang donghae. Hyuna sedikit terkejut, dia kira eunra yang datang. Lalu hyuna mempersilahkan donghae masuk
“yang lain kemana?” Tanya donghae setelah duduk dan disuguhkan makanan racikan hyuna .
“belum datang tuh. Macet kali”  jawab hyuna sekenanya.
“yasudah kita kerjakan saja dulu” lanjutnya kemudian. Tiba tiba ponsel hyuna bordering ada tiga what’s app masuk . dari eunra, shinhye dan jungshin
Eunra: ‘na-a, mianhae. Aku tidak bisa mengerjakan tugas bareng kalian. Tiba tiba penyakit eomma ku kambuh, dan aku harus mengatarnya kerumah sakit. Mianhae’
Shinhye: ‘hyuna-a.. mianhae jeongmal..aku harus menjemput oppaku yang tiba tiba pulang dari Sydney. Mianhe’
Jungshin: ‘hyuna, mian tiba tiba aku ada urusan mendadak! Aku tidak bisa datang. Mianhae’
Setelah membaca 3 pesan itu hyuna mendumel kesal. Bagaimana bisa dia hanya mengerjakan tugas bareng donghae saja? Aishh yasudahlah ter-pak-sa.
“hyuna, waeyo?” Tanya donghae tiba tiba
“ah. Jungshin eunra dan shinhye tidak bisa datang mengerjakan tugas ini. Jadi hanya kita berdua yang mengerjakan.. aishh jinjja” jawab hyuna. Donghae hanya mengangguk angguk, bagi dia tugas seperti dalam waktu10 menit juga sudah selesai dia kan bukan ‘manusia’ sambil mengerjakan tugas hyuna dan donghae banyak bicara. ‘ternyata donghae orangnya asik’ batin hyuna.
“hmm.. hyuna-a. boleh aku bertanya sesuatu?”
“ne tanyakan saja”
“apa kamu, percaya kalo ‘vampire’ itu ada”
Pertanyaan donghae tadi membuat hyuna sedikit terkejut
“ah? Mollaseo.. antara iya dan tidak. Waeyo?”
“ah, tidak apa apa. Hmm apa beberapa hari terakhir ini kamu bermimpi aneh?”
“ya, sangat aneh. Dan lucunya lagi namja yang ada dimimpiku itu seperti dirimu” ujar hyuna tanpa sadar. Kali ini donghae yang diam. Dia menimbang nimbang, haruskah dia buka jati diri yang sebenarnya? Dan bilang kalo mimpi tu adalah pertanda hyuna takdirnya? Tapi apa hyuna akan percaya? Ini sedikit konyol memang. Tapi apa salahnya,  mencoba?
“hyuna.. ini sedikit tidak masuk akal mungkin bagimu. Jujur sebenarnya aku adalah ‘vampire’ dan mimpimu itu menanda kamulah takdirku”
Hyuna terkejut setengah hidup mendengar ucapan donghae tadi. Apa dia tidak salah dengar? Apa analisis eunra tidak salah? Dia memang melihat ada yang berbeda dengan donghae, kulitnya yang sedikit pucat..
“aish.. jangan bercanda donghae-a”
“jeongmal. Aku tidak bercanda hyuna-a.. aku memang seorang vampire. Dan salah satu saudaraku sudah melihatmu, tapi ada yang ingin aku tanyakkan lagi..”
Hyuna melihat tatapan donghae, memang tidak ada kebohongan dimatanya, tapi anehnya kenapa dia memercayainya? Oke mungkin hyuna mulai tidak waras.
“tanyakan saja. Tapi jelaskan padaku maksud takdir itu!?”
“oke, nanti aku akan jelaskan. Apa kamu mempunyai kerabat.. manusia serigala?”
Lagi lagi pertanyaan donghae membuat hyuna terkejut, kemudian dia tertawa.
“ah? Hahah.. aku manusia biasa donghae-a.. keluargaku juga manusia biasa.. lagi mana mungkin di zaman seperti ini masih ada yang namanya manusia serigala? Emangnya ini film the twilight saga eoh? Waeyo kau bertanya seperti itu”
Donghae menjeleaskan semuanya kepada hyuna, secara rinci dan jelas. Dan hyuna bisa langsung percaya. Tapi, kalau donghae ‘vampire’ berarti dia meminum darah manusia! Aigoo kenapa hyuna baru kepikiran itu sekarang?
“na-a kan tadi aku sudah bilang. Keluarga kami tidak meminum darah manusia, kami hanya meminum darah hewan. Kami hanya menghisap darah ‘takdir’ kami. Itu juga hanyauntuk menjadikan kita sama” ujar donghae seperti bisa membaca pikiran hyuna.
**
5 days later..
Hyuna pov#
Aneh, ya ini sangat aneh.setelah donghae bilang kalau dia ‘vampire’ dan aku adalah ‘takdirnya’ aku sudah tidak bermimpi aneh lagi. Dan sepertinya aku mulai jatuh cinta dengan namja itu.. bayangkan! Kami kenal tidak sampai satu bulan, tapi kenapa aku.. aishh tapi sekarang aku malah mimpi minhyuk oppa, dalam mimpi itu dia bersikeras melarang hubungan ku dengan donghae. Entah apa alasannya, tok..tok..tok.. suara ketukan pintu membuat ku harus beranjak dari pikiran pikiran bingungku ini. aku segera membukakan pintu, dan bingo! Panjang umur baru diomongin minhyuk oppa datang. Karna dia sudah menganggapku rumahku ini seperti rumahnya minhyuk oppa langsung masuk saja dan berjalan ke dapur, aku mengekor dibelakangya. Dan hey, kenapa minhyuk oppa sedikit berbeda.
“oppa! Kamu masuk tidak salam, masuk maen nyelonong aja. Kaya anggap aku engga ada” ujarku setelah dia duduk di sofa ruang tv
“hehe mian. Oppa haus si. Sebenernya oppa kesini ingin bicara serius denganmu. Kamu inget oppa pernah janji kerumahmu 3 hari lalu. Tapi malah ngaret jadi sekarang”
“ohya? Bahkan aku lupa kalau minhyuk oppa mau kesini, mau bicara apa oppa? Tumben banget, dan oppa sedikit berbeda”
“oke oppa to the point aja ya. Kamu sedang dekat dengan namja yang bernama donghae?”
“ah? Iyaa.. oppa tau darimana?”
“dari temanku, yang sengaja oppa suruh untuk mengawasimu. Jauhi dia na-a! oppa tidak setuju kamu bersama dia!”
Loh? Kenapa ini sama seperti yang ada dimimpiku..
“wae oppa?! Kami hanya berteman!”
“hyuna-a.. oppa sudah tau siapa donghae, dan kamu jangan bilang hanya teman! Oppa tau kamu akan menjadi seperti dia kalo kamu masih bersamanya! Itu tidak boleh hyuna!”
“waeyo oppa? Waeyo?! Apa alasannya?!” aku mulai meninggikan suaraku, entah kenapa aku tidak mau menjauh dari donghae. Minhyuk oppa diam sesaat, lalu mulai berbicara lagi
“karna kamu   dan dia berbeda hyuna..”
“berbeda apa?! Apa karna aku manusia dan dia vampire?!” potongku. Minhyuk oppa menggeleng.
“karna, kita adalah musuh. Sebenarnya oppa adalah manusia srigala. Dan kami para srigala sangat membenci kaum vampire hyuna”  hyuna hampir terjungkal dari kursi yang dia duduki. Jadi maksud mimpi .. dan pertanyaan donghae.. adalah..

#TBC

No comments: