Monday 11 February 2013

I must to leave you(chapter 1)

Title: I must leave to you oppa ( part 1)
Author: kang hyuna ( @nabilahrachmah )
Genre: family, sad
Length: chaptered
Rating: G
main cast : -jung hwa na(OC's) -jung yong hwa (cn blue) -
Other cast : -park shin hye -ALL cn blue member
Note : ^annyeong readers.. perkenalkan aku author baru disini . jadi kalo ada kesamaan alur atau konflik itu ketidak sengajaan belaka.  mian yah kalo ceritanya ga bagus. ga seru ato ga jelas. namanya juga baru :D . udahh ahh happy reading aja dehh .. no copas oke. don't be a sillent readers!

Author Pov#
Yong hwa sedang asik memetik metik senar gitar kesayanganya . YAh seperti inilah kebuasaannya kalo sedang tidak ada kerjaan, saat sedang asik memainkan gitarnya seorang namja yg mendapat julukan cute namja menghampirinya . " hyung kau lupa? hari ini kan kita harus latihan!" katanya . "mwo? mian aku lupa!" ujar yong hwa sambil menepuk jidatnya. Sebagai leader yg baik seharusnya dia mencontoh sikap yg bener sama sahabat yg sudah dianggapnya seperti dongsaeng sendiri#authorgajelas-__- . Yong hwa langsung bersiap dan menemuin dongsaengnya yg terlihat kesal. "hey ada apa dengan kalian? bukankah kita terlambat latihan kajja!" ujarnya serasa tidak punya dosa.



Hwa na pov#
Aku sedang curhat dengan sahabat ku shin hye, lebih tepatnya aku sedang bersama shin hye sekaran di caffe favorite kami . "shin hye-ahh kenapa ya akhirakhir ini aku sring pusing, terus lemes.?" tanyaku, "mungkin kamu lelah. jangan terlalu cape makanya" jawabnya . "ahh masa karna terlalu cape si? aku kan ga banyak melalukan apapun" kataku mengelak.  kami terdiam sesaat .. tiba tiba fikiranku melayang kepada kejadian 2 tahun yg lalu
FlashBack #
"ko yong~oppa belom pulang si? ini udah terlalu larut." aku mondar mandi ga jelas di dalam apartemen ku . ralat apartemen kami, aku dan yong ~oppa . persaanku mulai tidak enak . langsung kutepis pemikiranku kalo yong~oppa baikbaik saja dan bentar lagi pulang. disaat aku dilanda kecemasan kegalauan yg luar binasa#ehh biasa ponselku berdering, langsung kuangkat panggilan itu, dan betaoa shock nya diriku setalah mengetahui siapa penelpon diujung sana .  aku tidak peduli xdengan apa yang aku pakai, langsung saja ku sambar dompetku dan memanggil taxi . sesampainya dirumah sakit, aku menemui resepsionis dan menanyakan dimana yong~oppa berada. "dokter bagaimana keadaan oppaku? dia baik baik saja kan?' tanya ku harap harap cemas pda dokter yg menangani oppa ku . " oppa mu harus segeera menjalani operasi pencangkokan ginjal, karna kedua ginjalnya hancur saat kecelakaan tadi, nona" kata dokter  tanpa berpikir dua kali aku merelakan sebelah ginjalku ini untuk oppa, agar oppa selamat. ohh tuhan terima kasih . ginjal kami cocok dan operasi pun berhasil .
FlashBack#off

"apa yang kau pikirkan hwana-ah?" tibatiba shin hye menggetkan lamunanku . "heh.. aku sedang berpikir .." kataku "apa karna hal itu? 2 tahun yg lalu?" lanjutku.. "dua tahun yg lalu?" ujar shin hye berpikir .. "ohh . coba saja kau cek dulu. aku anter deh .. " lanjutnya "sekarang bagaimana? " kata ku " oke ! kajja.. biar kau tak terlalu pusing lagi " ujar shin hye . aku dan shin hye pun . meninggalkan caffe, dan menuju rumah sakit.

Author pov #

eotteoke neol dugo tteona eotteoke neo eobsi sara
sumdo mot swige apeunde eotteokharago geureochiman geureochiman
nan motae eotteoke nal dugo tteona eotteoke na eobsi sara
naengjeonghan ni moseubi nan eosaekhaeboyeo geureojiman neodo apeungeon ara
neoman saranghaeseo neobakke sarangeul mollaseo ajik nae meorineun neobakke
gieogeul motaeseo garago mireonaedo mireonaedo naneun jal an doenabwa
jigeumeun hajiman geumal say good bye

useumyeon sarajyeo an dwae ijeuncheok sogyeodo an dwae dareun sarameul mannado

neoui gieogi jakku nae balmogeul japgo isseoseo neoman saranghaeseo
neobakke sarangeul mollaseo ajik nae meorineun neobakke gieogeul motaeseo
garago mireonaedo mireonaedo naneun jal an doenabwa jigeumeun hajima
geumal say good bye jogeumman gidaryeojwo huhoe eomneun sarangi jugonamyeon
ijeulge geuttae neol saranghae neoman barabwaseo neobakke sarangeul mollaseo geujeo nae gaseumeun neobakke dameuljul mollaseo ijeuryeo jiwobogo jiwobwado naneun jal an doenabwa jigeumeun hajima geumal say good bye

(CN Blue - don't say goodbye)

yong hwa menyayikan lagu itu dengan penuh penghayatan . sampai sampai ketiga namdongsaenya terkagum kagum. sampe sampe jong hyun ngasih 5 jempol #ehh . tiba tiba yong hwa merasa kangen denga yeodongsaennya jung hwa na . segara yong hwa mengirimi pesan singkat untuk adiknya itu 


to : jung hwana


annyeong hwana... oppa menggagunggu tidak??


lalu sent. setelah mengirim pesan itu yong hwa memasukan ponselnya ke saku celana . "hyung , aku dan jung shin beli makanan . kau mau nitip tidak?" ujar minhyuk " hmm .. aku mau kimchi aja deh hyuk. oh iya jong hyun mna?" kata yong hwa " tadi dia kemar mandi hyung. mules perutnya.. " jawab jung shin "ohh gitu . sudahh cepat sana janga terlalu lama ya?!" seru yonghwa " ne hyung" ujar jungshin dan min hyuk kompak .


Hwa na pov #


aku terduduk lemas atas ranjang single ku . tidak percaya dengan apa yg baru saja aku dengar . shin hye pun tidak kalah lemasnya dariku . shin hye menyuruhku untuk meberitahu yong oppa~ tapi aku tidak  mau . aku tidak ingin dia mencemaskan ku . kata dokter , penyakitku ini tidak ada hubungannya dengan pecangkokan ginjal yang aku lakukan . melainkan ini penyakit turunan dari appa ku . ya appa, appa meninggal karna penyakit ini . penyakit kanker . satu kata tapi sangat mematikan . aku belom sempat menggecek ponsel ku . saat ku liat layar ponsel ku ada 1 pesan dari yong~oppa


from : yong ~ oppa


annyeong hwana.. oppa mengganggumu tidak?


to: yong ~oppa


tidak kok :) oppaaaa... kenapa baru menhubungiku sekarang si?!


from : yong ~ oppa


hehehh .. mian oppa sibuk akhir akhir ini . ohh iya  3 hari lagi oppa pulang lohh


to : yong ~ oppa


aku tidak nanya . :P heheh serius oppa? berarti aku diteminin lagi dong .. yeeeeee


from : yong ~ oppa


hhehehehh .. ini sudah larut loh sana bobo. anak kecil ga baik tidur malem malem :P


to : yong ~ oppa


ya! aku bukan anak kecil lagi aku sudah 20 tahun oppa!


from: yong ~ oppa


hahahahhh .. adikku sudah besar yahh




tidak kubals pesan terakhir dari yong ~ oppa. abisnya aku dibilang kaya anak kecil "kau kenapa?" tanya shin hye tiba tiba "gwenchan-ah . ini yong ~ oppa ngeselin" kataku "kau sahabtku yg aneh hwana . tadi kau murung sekarang malah kaya orang stres" kata shin hye geleng geleng kepala . aku hanya terkekeh . 'sebenernya aku sangat terpukul shinhye-ahh aku hanya tidak ingin kau terlalu cemas ' batinku dalam hati




TBC



gimana? jelek ya? komenn yaa komenn ... sangat butuh saran .. chingu .. ^^

No comments: